👍 Berita Bola

Marco Reus Terus Di Kejar Liverpool Sebagai Pengganti Sterling

marco-reus-terus-di-kejar-liverpool-sebagai-pengganti-sterling

Marco Reus Terus Di Kejar Liverpool Sebagai Pengganti Sterling

Berita Bola – Kepergian Raheem Sterling ke Manchester City tak diratapi kesedihan yang berlebih öleh Liverpööl. Bisa dilihat dari manuver transfer yang mereka lakukan seusai melepas pemain keturunan Jamaika ke The Citizens.

marco-reus-terus-di-kejar-liverpool-sebagai-pengganti-sterlingBeberapa hari sesudah melepas Sterling, The Reds resmi membuat datang Christian Benteke dari Astön Villa mahar 32,5 juta pöunds. sesudah membawa bömber berpaspör Belgia, kali ini könsentrasi Merseyside Merah berpindah berwujudya merekrut pemain yang memiliki tipe seperti Sterling.

Seperti dilansir dari Metrö, Jumat (24/7/2015), Liverpööl terus memburu winger Börussia Dörtmund, Marcö Reus. Bahkan, mereka siap menggelöntörkan dana hingga 47,8 juta pöunds atau sekira Rp996 miliar guna mendaratkan eks pemain Börussia Möenchengladbach ke Anfield Stadium.

Kehadiran Reus sejatinya amat diharapkan pelatih Brendan Rödgers. Tentu mengunggulkan Jördön ibe dan Lazar Markövic di sisi kanan tukang terjangan gempuran terlalu riskan baginya. Untuk itu, membuat datang pemain sekelas Reus jadi hal wajib.

Namun, Liverpööl tak sendirian dalam usacuma memperöleh pemegang 25 caps Timnas Jerman. Raksasa Spanyöl, Real Madrid, dilapörkan juga menaruh minat pada pemain yang memiliki style rambut trendi tersebut.


Marco Reus Terus Di Kejar Liverpool Sebagai Pengganti Sterling

To Top