👍 Berita Bola

Marchisio Ungkap Berakhirnya Kemenangan Atas Napoli

marchisio-ungkap-berakhirnya-kemenangan-atas-napoli

Marchisio Ungkap Berakhirnya Kemenangan Atas Napoli

marchisio-ungkap-berakhirnya-kemenangan-atas-napoli

Berita Bola – Gelandang Juventus, Claudio Marchisio memohon teman-temannya untuk langsung membuat jadi tidak berjalan atau diam seluruh euforia atas keberhasilan menang yang mereka raih akhir pekan yang lalu melawan Napoli.

layaknya diketahui, Bianconeri berhasil menggapai keberhasilan menang mutlak melawan rival langsung dalam perebutan scudetto, Napoli. sesuatu gol dari Simone Zaza membenarkan Si Nyonya Tua mengkudeta posisi Napoli di puncak klasemen Serie A.

“ini harus tidak melakukan suatu gerakan atau diam disini sekarang disebabkan di akhir pekan musim sekarang ini kami mempunyai kompetisi yang mutlak dan sukar melawan Bologna, layaknya yang dihadirkan Napoli,” tuturnya.

“Memang benar bahwa posisi kami kini telah terbalik di klasemen, tapi kami cuma unggul satu poin dan itu betul-betul tak banyak disebabkan ada seperti itu banyak laga tersisa,” tambahnya.


disamping itu, Marchisio juga memohon rekan setimnya tak meremehkan Napoli walaupun tim asuhan Maurizio Sarri itu baru saja mereka kalahkan dan kini turun ke posisi ke-2, di bawah mereka.

“Mereka punya skuat besar dan terbukti menjadi tim yang amat baik yang akan melakukan perjuangan untuk scudetto hingga akhir,” timpalnya.

“Mereka tahu bahwa mereka baru saja kalah dalam bentrokan langsung untuk scudetto, tapi klasemen jelas dan cuma ada satu poin diantara kami,” tandasnya.

Marchisio Ungkap Berakhirnya Kemenangan Atas Napoli

To Top