👍 Sepakbola Italia

Marcello Lippi Ingin Juventus Kompak Hadapi Real Madrid

www.indolivescore.com – Pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi, ingin Juventus bisa tampil kompak kala lakoni leg kedua babak semi-final Liga Champions hadapi Real Madrid.

Juve sebelumnya telah sukses mengantungi kemenangan 2-1 di leg pertama. Karenanya Gigi Buffon cs hanya membutuhkan hasil imbang di Santiago Bernabeu untuk lolos ke final.

Lippi pun berharap mantan tim asuhannya itu bisa mewujudkan mimpi. Ia lantas mengungkap syarat Si Nyonya Tua untuk bisa menyingkirkan Madrid. yakni dengan bertahan sempurna mengandalkan kekompakan tim.

“Juventus harus bertahan dengan sangat baik melawan tim juara seperti Real Madrid. Ketika saya mengatakan hal itu, berarti mereka harus tampil kompak sebagai tim, bukan hanya dalam pertahanan,” kata Lippi, seperti dikutip TuttoJuve.

“Semua orang pasti tahu bahwa Juve memang harus bertahan secara sempurna. Mereka masih memiliki amunisi untuk menciptakan peluang besar, karena semua tim besar memberikan lawan mereka sesuatu untuk dieksploitasi,” pungkasnya.


To Top