Manuel Pellegrini Masuk Bursa Pelatih Milan

👍 Sepakbola Italia

Manuel Pellegrini Masuk Bursa Pelatih Milan

indolivescore.com – Di pengujung musim ini Manuel Pellegrini dipastikan bakal meninggalkan Manchester City. Posisi Pellegrini sebagai manajer The Citizens akan digantikan pelatih asal Spanyol yang saat ini masih menukangi Bayern Muenchen, Pep Guardiola.

Boleh jadi Pellegrini dapat menimbang melanjutkan kariernya di kompetisi Serie A. Sepanjang kariernya, pelatih asal Chile berusia 62 tahun ini belum pernah menangani klub di Italia.

Adalah AC Milan yang disebut-sebut mencantumkan Pellegrini dalam daftar pelatih permanen di musim depan. Hal ini tak lepas dari tidak stabilnya penampilan Rossoneri di bawah arahan Cristian Brocchi menyusul kekalahan 1-2 dari tim yang akhirnya dipastikan telah terdegradasi, Hellas Verona.

Nama Pellegrini menjadi sosok terakhir yang ditengarai masuk dalam pertimbangan manajemen Milan. Sebelumnya, sejumlah pelatih Serie A berpengalaman lainnya juga diklaim termasuk kandidat pelatih baru seperti Paulo Sousa dan Vincenzo Montella. Namun, sosok yang masih ditempatkan di posisi teratas adalah pelatih yang disegani dan dihormati di Italia, Marcello Lippi.

Muncul kemungkinan, patron Milan, Silvio Berlusconi, akan menugaskan Pellegrini sebagai pelatih kepala tim senior dan Lippi sebagai Direktur Teknik Klub.

To Top