👍 Sepakbola Italia

Mancini Tepis Rumor Bakal Melatih Klub London

indolivescore.com – Kabar seputar masa depan Roberto mancini di Inter Milan terus menjadi tanda tanya. Beberapa media menyebutkan mantan pelatih Manchester City itu akan kembali menangani salah satu tim Liga Primer Inggris.

Spekulasi terus berlanjut terkait situasi yang menggambarkan keadaan pelatih dengan sapaan akrab Mancio ini di Giuseppe Meazza. Tersirat kabar Mancini akan meninggalkan Inter dengan bergabung bersama salah satu tim Liga Primer Inggris musim depan.

Namun, rumor tersebut langsung ditampik oleh Mancini dengan menegaskan dirinya tidak pernah mendapat tawaran dari klub luar Italia.

“Saya tidak mendapatkan kabar apa-apa, Hal itu adalah murni rumor semata. Saya ingin menghargai kontrak saya di sini bersama Inter,” kata Mancini kepada Rai Sport.

Dikutip Foxsports, Sabtu (9/4), klub yang saat ini sedang dikatikan dengan Mancio adalah Arsenal. Pelatih tim Meriam London Arsene Wenger kabarnya akan didepak pada akhir musim ini.


Menyusul kegagalan Wenger mempersembahkan satupun gelar untuk Arsenal. Nama Mancio disebut sebagai kandidat utama pengganti the Professor di Emirates Stadium.

To Top