👍 Sepakbola Italia

Mancini, Daya Tarik Untuk Datangkan Pemain-pemain Top ke Inter

www.indolivescore.com – Periode kedua Roberto Mancini bersama Inter Milan belum semanis periode sebelumnya. Sepanjang 2004-08, ia berhasil menyabet tujuh trofi domestik, termasuk tiga scudetto.

Namun ada hal lain yang menjadi nilai plus dari Mancio. Menurut direktur Inter, Marco Fassone, mantan manajer Man City itu mampu menjadi magnet bagi pemain-pemain papan atas untuk direkrut La Beneamata.

“Di bulan Januari, tanpa berbicara uang beberapa pemain penting sudah mempertimbangkan proyek kami karena kehadiran Mancini.

“Mancini adalah magnet bagi pemain-pemain papan atas. Ia suka berpartisipasi dalam pertemuan-pertemuan di sini dan memiliki pengetahuan luas tentang para pemain, ia adalah bagian utama dari mesin kami.” terang Fassone pada Tuttosport.

Sang direktur pun sedikit membeberkan bahwa Inter bakal segera menyelesaikan tahap akhir dari rekonstruksi. Musim depan hasilnya sudah bisa dilihat.


“Dengan kehadiran Mancini, kami memulai tahap akhir dari rekonstruksi, dan musim depan, dengan tim yang mendekati dengan apa yang ia inginkan, kami akan mampu bersaing dengan tim-tin papan atas.”

To Top