👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Yakin Lanjutkan Tren Positif di Markas Wolverhampton

Manchester United

SCOREINDONESIA – Manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer , sangat percaya diri menyambut laga kedua di Liga Inggris 2019 – 2020 melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux , Selasa 20 Agustus dini hari WIB. Keyakinan sang manajer datang karena sikap dan mood anak asuhnya yang sedang bagus.

Momentum positif didapat oleh Manchester United setelah menang telak 4 – 0 dari Chelsea di partai pertama. The Red Devils mampu mendapat kemenangan besar meski tidak tampil bagus , poin penuh melawan rival sesama penghuni enam besar tentu menaikkan kepercayaan diri Marcus Rashford dan teman – teman.

Poin penting yang dilihat Ole Gunnar Solskjaer jelang laga melawan Wolverhampton Wanderers adalah tentang energi timnya yang cukup besar. Kondisi fisik itu sangat penting untuk membongkar pertahanan Wolverhampton Wanderers yang terkenal rapat untuk membalas kekalahan di tempat yang sama musim lalu.

“Wolverhampton adalah tim yang sulit dikalahkan , mereka bertahan dengan sangat dalam dan tidak memberi anda banyak ruang. Akan tetapi , penampilan , sikap dan mood kami setelah kemenangan telak sungguh bagus. Jadi , kami sangat percaya diri menjelang laga tersebut” ungkap Ole Gunnar Solskjaer , seperti dikutip dari Twitter Manchester United , Jumat ( 16/8/2019 ).

“Chelsea membuat kami kesusahan pada April lalu dan gantian kami yang membuat mereka kesusahan pekan lalu. Itu adalah perubahan yang bagus untuk kami. Saya mengharapkan energi besar dari anak – anak muda di skuad , tetapi kami juga punya kualitas” sambungnya.


Meskipun percaya diri , Ole Gunnar Solskjaer dan anak asuhnya patut waspada dengan rekor pertemuan melawan Wolverhampton Wanderers. Dari lima pertemuan terakhir di Liga Inggris , kedua tim sama – sama meraih dua kemenangan dan sekali seri.

To Top