👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Tolak Tawaran Inter Milan Untuk Matic

Nemanja Matic

SCOREINDONESIA – Pengamat sepakbola , Duncan Castles , menilai Manchester United berusaha keras untuk mempertahankan salah satu gelandang terbaiknya , Nemanja Matic , pada musim panas 2019. Duncan Castles menilai Nemanja Matic masih masuk dalam rencana jangka panjang dari pelatih Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer.

Hal tersebut memberatkan langkah dari Inter Milan yang diketahui ingin memboyong Nemanja Matic. Inter Milan pun sudah memberikan tawaran untuk Nemanja Matic dengan dana sebesar 10 juta pounds ditambah Radja Nainggolan kepada Manchester United.

Akan tetapi , tawaran tersebut ditolak mentah – mentah oleh Manchester United karena dinilai terlalu rendah. Apalagi , Nemanja Matic masuk dalam rencana sang pelatih , Ole Gunnar Solskjaer musim depan. Sehingga akan sulit untuk memboyongnya keluar dari Old Trafford jika tawaran yang dilayangkan tidak sesuai.

“Ada tawaran dari Inter Milan untuk Nemanja Matic yang merupakan tawaran sangat rendah yaitu 10 juta pounds ditambah pemain Inter , Radja Nainggolan. Nemanja Matic berusia 30-an sehingga tawaran dari Inter Milan cukup untuk melihat apakah mereka bisa mendapatkan Nemanja Matic dengan cara seperti itu” ungkap Castles , seperti dilansir dari Express , Sabtu ( 13/7/2019 ).

Meskipun sudah ditolak tetapi Inter Milan diberitakan tidak akan menyerah untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Serbia tersebut. Karena , Nemanja Matic adalah pemain yang diinginkan langsung oleh pelatih Inter Milan , Antonio Conte.


Antonio Conte sangat paham dengan kualitas yang dimiliki Nemanja Matic karena keduanya pernah bekerja sama di Chelsea pada musim 2016 – 2017. Meskipun hanya semusim tetapi kombinasi keduanya mampu memberikan trofi Liga Inggris ke Stamford Bridge. Antonio Conte ingin Nemanja Matic berada di Inter Milan supaya hal yang sama bisa terulang kembali.

To Top