Manchester United Tawari Wayne Rooney Menjadi Duta Klub

👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Tawari Wayne Rooney Menjadi Duta Klub

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Wayne Rooney memang sudah pergi ke Club masa kecilnya, Everton. akan tetapi seperti itu, Manchester United tak mau betul-betul kehilangan sang striker. layaknya Seperti yang Aku kutip dari Manchester Evening News, Senin (17/7/2017), Direktur MU Ed Woodward telah mempromosikan posisi duta Club pada striker mempunyai umur 31 tahun tersebut.

Manchester United Tawari Wayne Rooney Menjadi Duta Klub

manchester-united-tawari-wayne-rooney-menjadi-duta-klub

berbasickan Woodward, tawaran itu dihinggakan lisan sebelum sang striker kembali ke Goodison Park. sudah pasti, posisi duta tersebut baru bisa diberikan pada waktu itu Rooney sudah gantung sepatu.

Dalam melihat mata Woodward, amat mutlak memberikan penghormatan pada pemain yang telah amat berjasa, bahkan menjadi legenda Club. layaknya diketahui, Rooney kini tercatat Selayak pencetak gol paling banyak dalam histori MU. Torehan 253 golnya selama 13 musim bikin Rooney melewati Sir Bobby Charlton.

waktu Rooney membenarkan kembali ke Everton, Woodward memberi penyampaian apresiasi amat tinggi. β€œWayne telah menjadi abdi yang fantastis bagi United sejak gabung Selayak talenta muda, remaja yang eksplosif, 13 musim lalu,” kata dia. β€œRooney telah bikin peristiwa-peristiwa magis pada musim penuh keberhasilan dalam histori Club.”


Berbasickan perjanjian paling akhir yang ditandatangani Rooney pada 2014, memang ada kesepakatan antara MU dan agen Rooney, Paul Stretford, yang menyebutkan sang bintang akan mendapat peran kehormatan waktu pensiun. Peran itu layaknya yang didapatkan pada Sir Alex Ferguson.

walaupun seperti itu, belum diketahui pasti bayaran yang akan disiapkan Red Devils bila Rooney bersedia menjadi duta Club nanti. sekarang ini, Sir Alex dibayar 2 juta pounds per tahun. akan tetapi, beberapa duta lain cuma mendapat 100 ribu pounds per tahun.

To Top