👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Tak Pikirkan Bermain di Laga Final Fa Cup Wembley

indolivescore.com – Gelandang Manchester United, Juan Mata, berkeras bahwa ia tidak ingin bermimpi bermain di laga final Wembley terlebih dahulu, usai timnya mencatat kemenangan 3-1 atas Derby County di Babak IV Piala FA.

Wayne Rooney, Daley Blind, dan Mata sendiri, adalah pencetak gol yang membantu United lolos ke babak berikutnya, sekaligus melepas beban yang ada di pundak manajer Louis van Gaal.

Namun Mata ingin tim menjalani kompetisi tertua di Inggris ini selangkah demi selangkah.

“Kami hanya ingin memikirkannya selangkah demi selangkah. Saya tahu sudah beberapa tahun berlalu sejak kali terakhir Manchester United menjadi juara FA, namun saya kira kami harus fokus di tiap babak. Kami melakukan pekerjaan bagus di sini dan kami ingin terus lolos ke babak berikutnya,” tutur Mata pada BBC.

“Ini adalah kemenangan yang penting untuk kami. Tidak mudah bermain di kandang Derby, meski mereka bukan tim Premier League – mereka amat bagus, mereka terus menekan. Secara fisik mereka amat kuat dan kami melakukan pekerjaan yang bagus.”


“Kami datang ke sini untuk bermain sepakbola, kami bermain lebih cepat dibanding pertandingan terakhir dan saya kira dengan mencetak tiga gol, kami sudah tampil amat sangat bagus.”

To Top