Manchester United Siapkan Rp 1 Triliun Untuk Bomber Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Siapkan Rp 1 Triliun Untuk Bomber Chelsea

indolivescore.com – Manchester United tampaknya masih belum begitu yakin dengan kemampuan dua penyerang mudanya Marcus Rashford dan Anthony Martial. Karenanya Setan Merah berencana mendatangkan lagi satu penyerang berlabel bintang musim depan.

Penampilan Rashford dan Martial memang begitu menjanjikan. Paling tidak mereka bisa menutupi kekosongan penyerang di lini depan Manchester United sejak Wayne Rooney absen akibat cedera. Namun mengingat usia keduanya yang masih di bawah 20 tahun, mereka masih butuh banyak jam terbang lagi agar bisa tampil lebih stabil.

Nah, sambil menunggu kedua pemain muda tadi matang penampilannya, tim Setan Merah berniat memboyong bomber Chelsea, Diego Costa, pada bursa transfer musim panas mendatang. Kedekatan si pemain dengan bakal calon manajer Manchester United berikut, Jose Mourinho, bakal memuluskan rencana tersebut.

Masa depan Costa di Stamford Bridge kini berada di ujung tanduk. Kabarnya The Blues tak ingin mempertahankan pemain Spanyol kelahiran Brasil, karena seringnya dia terjerat kontroversi. Selain itu, performanya belakangan dinilai menurun.

Menurut laporan Fichajes, Manchester Unites siap merekrut Diego Costa dengan dana fantastis yaitu sebesar 60 juta juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun. Tawaran selangit tampaknya akan membuat Chelsea rela melepaskan pemain 27 tahun ke tim rival.

Namun, rencana MU itu bakal mendapatkan hambatan dari Atletico Madrid yang juga siap memboyong Costa. Atletico sebelumnya menyatakan cukup yakin bisa memulangkan bomber Spanyol kelahiran Brasil itu. Los Rojiblancos siap mengucurkan 45 juta poundsterling atau setara dengan Rp 855 miliar untuk mendapatkannya.

Pelatih Atletico Diego Simeone butuh Costa untuk mempertajam lini depan timnya yang di musim ini tampil kurang menggigit. Striker veteran, Fernando Torres, sudah tidak bisa diandalkan lagi, Sementara satu-satunya tumpuan mereka selama ini adalah Antoine Griezmann.

Komentar
To Top