Manchester United Kirim Orang ke Brazil Untuk Memantau Everton

👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Kirim Orang ke Brazil Untuk Memantau Everton

Everton Soares

SCOREINDONESIA – Penampilan bagus Everton Soares telah memikat Manchester United. The Red Devils dikabarkan sedang melakukan pemantauan pemain berusia 23 tahun tersebut di Brazil.

Seperti yang dituliskan oleh jurnalis Brazil Farid Germano yang diberitakan Sport Witness , Manchester United kabarnya sudah mengirim orang untuk memantau Everton Soares. Laga yang dipantau adalah pada saat final Copa America 2019 dan pertandingan Gremio.

Everton Soares memang tidak sempat beristirahat , setelah mengantar Brazil mengalahkan Peru 3 – 1 pada Minggu ( 7/7/2019 ) , dia langsung membela Gremio menghadapi Bahia pada Rabu ( 10/7/2019 )

Everton Soares mencuri perhatian setelah bersinar di Copa America 2019 , selain mengantarkan Brazil menjadi juara. Everton Soares menjadi top skorer bersama dengan penyerang Peru , Paolo Guerrero , dengan torehan tiga gol.

Selain Manchester United , Everton Soares juga diminati oleh banyak klub. Bayern Munchen dan AC Milan dikabarkan juga tertarik , akan tetapi mereka belum mengajukan penawaran ke Gremio.

Everton Soares akan menggantikan peran Romelu Lukaku , striker berkebangsaan Belgia tersebut dikabarkan akan meninggalkan Manchester United untuk hengkang ke Inter Milan.

To Top