👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Inginkan Vinicius Dalam Paket Transfer Pogba

Vinicius Junior

SCOREINDONESIA – Manajemen Real Madrid menawarkan 80 juta euro dengan tambahan Gareth Bale , untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Akan tetapi , tawaran tersebut ditolak mentah – mentah oleh manajemen Manchester United.

Seperti dilansir dari Sportsmole , Selasa ( 9/7/2019 ) , Manchester United memiliki pemain pilihan. Hal tersebut menjadi syarat bagi Real Madrid jika mereka masih tetap bersikeras ingin memberikan sang pemain ditambah uang cash demi mendapatkan Paul Pogba. Pelatih Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer , berharap Real Madrid mau memasukkan nama Vinicius Jr ke dalam paket transfer Paul Pogba.

Vinicius yang saat ini baru berusia 18 tahun memang memiliki prospek besar di persepakbolaan internasional. Hal tersebut terbukti lewat permainan impresif yang ditunjukkan Vinicius di musim pertama membela Real Madrid.

Dari 31 penampilan bersama Real Madrid , Vinicius berhasil mencetal 3 gol dan 12 assist. Untuk ukuran pemain muda , jelas catatan tersebut bisa terbilang cukup impresif. Seiring dengan berjalannya waktu , kualitas dari Vinicius diyakini akan terus menanjak.

Oleh karena itu , Ole Gunnar Solskjaer meminta manajemen Manchester United untuk meminta kepada Real Madrid supaya memasukkan nama Vinicius ke dalam paket transfer Paul Pogba. Terlepas dari hal tersebut , peluang dari Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United memang terbilang cukup besar.


Pada Senin 8 Juli 2019 , Paul Pogba terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya , Jesse Lingard. Padahal , sejauh ini Paul Pogba dan Jesse Lingard terkenal memiliki hubungan yang sangat akrab. Karena itu , hal tersebut sedikit menunjukkan sifat Paul Pogba yang tidak lagi nyaman membela Manchester United.

To Top