Manchester United Bidik Saul Niguez Untuk Gantikan Peran Pogba

👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Bidik Saul Niguez Untuk Gantikan Peran Pogba

Saul Niguez

SCOREINDONESIA – Manchester United sedang mempersiapkan diri untuk kehilangan salah satu pemain andalannya yaitu Paul Pogba. Pogba dirumorkan akan segera hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini.

Seperti dilansir dari Sportsmole , Kamis ( 4/7/2019 ) , Manchester United pun sudah mempunyai pemain incaran yang akan dibeli ketika Paul Pogba pergi. Incaran dari Manchester United adalah gelandang dari Atletico Madrid , Saul Niguez.

Manchester United menilai Saul Niguez adalah pembelian yang tepat untuk menggantikan Paul Pogba. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut memiliki kualitas yang bagus untuk mengatur lini tengah Manchester United pada musim depan.

Kepandaian Saul Niguez dalam menjalankan perannya sebagai gelandang terlihat dari torehan enam gol dan tiga assist yang dia buat dalam 45 penampilan untuk Atletico Madrid. Selain berposisi sebagai gelandang , Saul Niguez juga mampu bermain sebagai bek kiri ataupun bek tengah.

Saul Niguez sebenarnya adalah pemain penting untuk Atletico Madrid yang tampil kompetitif pada musim lalu. Oleh karena hal tersebut maka tidak akan mudah bagi Manchester United untuk mendapatkan tanda tangannya. Dari kabar yang ada harga Saul Niguez saat ini adalah 90 juta euro.


To Top