👍 Berita Bola

Manchester United Berencana Merekrut Dries Mertens

Perburuan Manchester United terhadap sosok penyerang baru mendapatkan tambahan opsi. Mereka diyakini bisa merekrut penyerang Napoli, Dries Mertens.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa United ingin mendatangkan penyerang baru di musim dingin nanti. Mereka saat ini mengalami kesulitan setelah Marcus Rashford dan Anthony Martial mengalami cedera.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan mulai mencari opsi baru untuk lini serangnya. Ia diyakini akan belanja penyerang baru untuk memperkokoh mesin golnya di bulan Januari nanti.

Dilansir Express, Solskjaer memiliki opsi baru untuk lini serang mereka. Ia diyakini bisa memboyong Dries Mertens ke Old Trafford di bulan Januari nanti.


Menurut laporan tersebut, Mertens saat ini tengah mempertimbangkan mencari tantangan baru dalam karirnya.

Ia sudah enam tahun membela Napoli. Untuk itu ia merasa butuh tantangan baru dalam karirnya.

Ia diberitakan memprioritaskan pindah ke luar Italia. Ia tahu Manchester United tengah mencari penyerang baru, sehingga ia tertarik menjajal kesempatan itu.

Mertens diyakini cukup serius ingin pindah ke United. Hal ini dibuktikan dengan keputusannya menunda kontrak baru di Napoli.

Tim asal Naples itu diberitakan sudah menawarkan pembaharuan kontrak sang penyerang. Mereka ingin memberikannya kontrak berdurasi tiga tahun bagi pemain Timnas Belgia tersebut.

Namun Mertens menunda pembicaraan kontrak itu karena ia ingin fokus meretas jalan ke Old Trafford.

Mertens sendiri musim ini tampil cukup menjanjikan di lini serang Napoli.

Ia membuat empat gol dan satu assist dari empat pertandingan terakhirnya bersama I Partenopei.

To Top