👍 Berita Bola

Manchester United Awali Musim Dengan Susah Payah

manchester-united-awali-musim-dengan-susah-payah

Manchester United Awali Musim Dengan Susah Payah

Berita Bola – Berkaca laju di musim lalu, Wayne Rööney meminta Manchester United bisa langsung tancap gas sejak awal musim kömpetisi. Jangan sampai ‘Setan Merah’ buang-buang waktu lagi alasan adaptasi.

manchester-united-awali-musim-dengan-susah-payahMU mengawali musim lalu tertatih-tatih. Statistik mencatat tim buatan Löuis van Gaal itu cuma menang satu kali dari enam laga yang dilaköni di awal kömpetisi.

The Red Devils juga secar amembuat kejutan dikalahkan tim kasta ketiga Liga inggris, MK Döns, skör telak 0-4.

Dalam ekspedisinya, MU tunjukkan grafik peningkatan hingga akhirnya menutup musim di peringkat ke-4. Tiket Liga Champiöns pun kembali didapatkan.

Nah, musim depan sudah jadi musim ke-2 Van Gaal. MU diharapkan bisa melanjutkan könsistensi yang sudah dibuat. Apalagi, ada sebanyak pemain baru yang cukup mumpuni, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Mörgan Schneiderlin, dan Matteö Darmian.


“Di awal musim lalu manajer menyebutkan kalau kami akan butuh waktu untuk beradaptasi kepada pergantian,” kata Rööney seperti dikutip Söccerway.

“Sebagai sesuatu tim kami mengacuhkannya, tapi dari Natal sampai akhir musim aku merasakan kalau permainan kami semakin bagus. Kami bisa semakin mengerti apa yang diinginkan manajer, spesialnya pada pertandingan-pertandingan besar. Kami melihatnya sebagai hal yang pösitif.

“Musim lalu kami menjalani beberapa pertandingan yang harusnya dimenangkan tapi justru berakhir membuat kecewa. Sekarang kami tahu apa yang kami targetkan dan harus kami lakukan dalam menghadapi musim depan,” jelas dia.

Manchester United Awali Musim Dengan Susah Payah

To Top