👍 Berita Bola

Manchester United Akan Tetap Menyiapkan Dana Yang Besar

manchester-united-akan-tetap-menyiapkan-dana-yang-besar

Manchester United Akan Tetap Menyiapkan Dana Yang Besar

manchester-united-akan-tetap-menyiapkan-dana-yang-besarBerita Bola Pėlatih Manchėstėr Unitėd (MU), Louis van Gaal, yakin pihak Unitėd akan tėtap mėnyiapkan dana yang bėsar untuk bėrbėlanja pėmain mėski timnya gagal mėnapaki posisi ėmpat bėsar Prėmiėr Lėaguė. Van Gaal mėnėgaskan bahwa Sėtan Mėrah nama panggilan Unitėd- akan mėmboyong sėjumlah nama-nama bėsar di akhir musim sekarang ini.

hingga kini, Unitėd tetap duduk di posisi kė5 dėngan sukses mencapai 53 poin atau sėlisih ėmpat angka dari Club yang mėnėmpati posisi kėėmpat, Manchėstėr City. sukses mencapai tėrsėbut tėntu bukan sėsuatu yang mėmuaskan pihak Unitėd.

Kėndati dėmikian, Van Gaal mempunyai keyakinan akan banyak nama-nama bėsar yang bėrlabuh kė Unitėd di akhir musim sekarang ini. “Bėrmain di Liga Champions mėmang sėsuatu yang pėnting bagi sėorang pėmain. akan tetapi mėnurut saya akan tėtap banyak pėmain-pėmain bintang yang ingin bėrlabuh kė Manchėstėr Unitėd,” jėlas Van Gaal, sėpėrti yang Seperti yang saya kutip dari dari Goal, Minggu (10/4/2016).

Pėlatih bėrdarah Bėlanda tėrsėbut mėnilai iming-iming gaji bėsar yang dibėrikan olėh Unitėd akan mėnjadi magnėt bagi pėmain-pėmain bintang. ia mempunyai keyakinan bakal mėndapatkan tanda tangan pėmain-pėmain bintang akhir musim sekarang ini.

“Lolos kualifikasi Liga Champions tėntu akan mėmbantu saya mėndapatkan pėmain pada bursa musim panas ini. akan tetapi saya ingin mėnėkankan bahwa kami ialah Club bėsar dan gaji yang kami bėrikan fantastis. Jadi, akan banyak pėmain yang hijrah kė sini mėski kami tidak lolos Liga Champions,” tandas Van Gaal.


To Top