👍 Berita Bola

Manchester United akan menunjukkan semangat juang

manchester-united-akan-menunjukkan-semangat-juang

Manchester United akan menunjukkan semangat juang

manchester-united-akan-menunjukkan-semangat-juangberita bolaManchester United harus tunjukkan semangat juang besar kepada tim kasta ke-3, Shrewsbury Town di babak ke5 Piala FA pada Selasa dini hari WiB, 23 Februari 2016, jika mereka ingin hindari dua musim berturut-turut tanpa trofi. Hal tersebut dikatakan oleh bek Setan Merah, Chris Smalling.

Bagi Smalling, dia dan timnya hendak bereaksi positif kepada apa yang telah berlangsung armada Old Traffold itu tampil all out untuk mengejar peluang merebut trofi musim sekarang ini.

“Permainan yang kami usung harus bisa memberikan gencetan kepada tim yang kami akan hadapi. Sesuatu yang saya tidak berpikir, kami telah membuatnya sekarang ini,” kata Smalling pada situs Club Setan Merah.

“Kami harus bikin mereka takut lagi. Anda tidak bisa melanjutkan keterpurukan ini dan pertanyaannya ialah bagaimana mengangkat keyakinan diri kami sendiri,” ungkap pemain 26 tahun itu.

Pemegang gelar 20 kali juara liga inggris itu kini tetap terpaut enam poin dari peringkat 4 besar Premier League. Terlebih, dalam 2 laga paling akhir, mereka harus meneguk kekalahan yang makin memperbesar gencetan kepada Louis van Gaal untuk langsung dicopot dari jabatannya.


Mereka tunduk dari tim yang Rawan degradasi, Sunderland, sebelum meneguk kekalahan 1-2 di ajang Liga Europa tengah pekan yang lalu oleh Club Denmark.

To Top