👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Akan Habiskan 4,3 Triliun Rupiah Untuk Cetak Gol

indolivescore.com –  Manchester United dikabarkan siap menghabiskan dana hingga 215 juta poundsterling atau sekitar 4,3 triliun rupiah, untuk mengatasi masalah kesulitan mencetak gol yang mereka alami musim ini, menurut laporan Daily Star.

Produktivitas gol menjadi problem yang tak kunjung bisa diatasi olehLouis van Gaal di United, hingga kompetisi memasuki paruh kedua tahun ini. Penampilan Wayne Rooney belakangan mendapat kritik dari berbagai pihak, sementara Anthony Martial masih terlalu muda hingga permainannya kerap tak konsisten.

Oleh karena itu, United siap melakukan belanja besar-besaran guna mengatasi masalah ini. Sejumlah nama besar pun dibidik, di antaranyaFelipe Anderson, Sadio Mane, Gareth Bale, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Kedatangan para pemain tersebut diharapkan bakal bisa memperbaiki daya gedor tim Setan Merah, meski hal itu bakal memaksa United mengeluarkan kocek yang tidak sedikit, mencapai 4,3 triliun rupiah.

United memang harus melakukan pembenahan dari sisi taktik dengan cepat. Belum lama ini, gaya permainan mereka yang dianggap kurang atraktif bersama Van Gaal bahkan sempat mendapat kritik dari CEO Adidas, perusahaan apparel pendukung utama mereka.


To Top