👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Akan Berjuang Hingga Akhir Liga Inggris Musim ini

indolivescore.com – Gelandang Manchster United Juan Mata menyatakan timnya akan berjuang hingga akhir dalam perburuan papan Liga Champions musim ini.

The Red Devils meraih kemenangan 1-0 atas Everton di ajang Liga Primer Inggris di Old Traford, Minggu (3/4) malam WIB. Klub besutan Louis van Gaal itu hanya berjarak satu poin dengan peringkat posisi keempat, yang saat ini dihuni Manchester City.

United akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada akhir pekan ini. Mata menganggap laga ini sebagai tantangan besar.

“Tiga poin lawan tim bagus seperti Everton membuat kami menghadapi tugas akhir musim ini dengan energi dan optimisme,” ujar Mata dikutip PA.

“Mulai dari sekarang, kami tahu ada tujuh pertandingan tersisa–selain Piala FA–dan tujuan kami adalah meraih poin sebanyak mungkin. Kemudian, papan klasemen akan bicara di mana kami.”


“Pertandingan berikutnya lawan Tottenham adalah tantangan besar dan kesempatan bagus untuk menunjukkan kalau kami akan berjuang hingga akhir.”

To Top