👍 Sepakbola Inggris

Manchester City vs Watford 29 Agustus 2015 Prediksi Skor Bola

www.indolivescore.com – Prediksi Bola Manchester City vs Watford 29 Agustus 2015

Manchester City mencari kemenangan empat kali beruntun ketika menghadapi Watford di Etihad Stadium, Sabtu (29/8). Di pihak lain, Watford yang belum sekalipun mengalami kekalahan, sedang mencari kemenangan pertama musim ini.

Untuk sementara ini, tuan rumah masih berada di puncak klasemen dengan sembilan poin. Terakhir kali, pasukan Manuel Pellegrinimembekuk Everton dengan skor 2-0 dan mereka sama sekali belum pernah kebobolan.

Menghadapi Watford, Pellegrini bisa menurunkan menurunkan pemain terbaiknya. City bisa memainkan semua pemain kecuali Fernando dan Pablo Zabaleta. Dua pemain tersebut mengalami cedera.

Sergio Aguero, ujung tombak The Citizens yang selalu mencetak gol dalam lima laga kandang akan kembali diturunkan sejak menit awal. Secara keseluruhan City tak banyak melakukan perubahan dalam menyusun starting line up. Pemain anyar yang baru didatangkan dari Valencia, Nicolas Otamendi, memiliki kesempatan untuk menjalani debut dalam laga ini.


Bagi Watford bentrok yang akan terjadi di kandang City mungkin akan berat dijalani. Dalam lima pertemuan terakhir mereka tak pernah menang. Tapi bagaimanapun, Watford memiliki catatan tak terkalahkan sepanjang Premier League musim ini. Barisan belakang Quique Floresmenjadi faktor utama catatan bagus ini. Watford juga baru kebobolan dua gol dari tiga pertandingan terakhir.

Watford memang baru saja mengalami kekalahan dalam League Cup ketika melawan Preston North End di putaran kedua. Namun kekalahan ini menjadi keuntungan sendiri. Pasalnya mereka bisa fokus untuk menjalani laga di liga Inggris.

Watford berkunjung ke Etihad tak bisa menyertakan tiga pemain; Miguel Britos dipastikan absen karena hukuman kartu merah; Joel Ekstrand dan Lloyd Doyley mengalami cedera.

Manchester City selalu menang di delapan laga kandang terakhir kompetisi Premier League dan mereka tak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir. Jadi dalam laga ini, Manchester City masih difavoritkan untuk menjadi pemenang. Apalagi City masih merupakan tim tersubur dalam mencetak gol sejauh ini. Dari tiga penampilan di EPL, mereka sudah mencetak delapan gol.

Prediksi Bola Manchester City vs Watford 3 – 0

To Top