👍 Sepakbola Inggris

Manchester City Optimis Menjaga Posisi di Empat Besar

indolivescore.com, Sepakbola Inggris- Manchester City akan lakukan jamuan West Bromwich Albion pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Etihad Stadium, Selasa (16/5/2017). Jelang laga ini, The Citizens mempunyai tekad untuk menjaga posisi mereka di empat besar.

Manchester City Optimis Menjaga Posisi di Empat Besar

manchester-city-optimis-menjaga-posisi-di-empat-besar

City kini menempati peringkat ke empat klasemen sukses mencapai 72 poin. Posisi mereka di empat besar ini sejatinya tetap belum aman mengingat Arsenal tengah menguntit di peringkat 5 selisih tiga poin saja. Oleh disebabkannya jika mereka tidak mau tersisih dari zona Liga Champions, maka The Citizens harus bikin kalah West Brom.

tatkala itu, West Brom kini bercokol di peringkat 8 sukses mencapai 45 poin. Mengingat jarak mereka ke zona Eropa terpaut 20 poin, maka laga ini kurang mempunyai kegunaan untuk The Baggies terlepas dari untuk menjaga mereka berada di zona 10 besar.

Jelang laga ini, Manajer City Pep Guardiola nyaris bisa membuat turun tim paling baiknya. cuma ilkay Gundogan dan Claudio Bravo yang tengah alami cedera. Selebihnya seluruh penggawa The Citizens dalam situasi siap tempur.


Di West Brom, Tony Pulis juga tidak mempunyai masalah bermakna . cuma Sam Field dan Gareth McAuley yang dibenarkan absen disebabkan alami cedera pada kompetisi kontra Chelsea sekian hari yang lalu.

Jika melihat histori perjumpaan ke-2 tim, kubu The Citizens jauh lebih superior daripada West Brom. Perihal ini terlihat dari bagaimana tim tuan Tempat Tinggal memenangkan enam perjumpaan paling akhir mereka kontra The Baggies di seluruh kompetisi.

To Top