👍 Berita Bola

Manchester City Mencoba Mendapatkan Kontrak Kerja Caglar Soyuncu

Juara bertahan Premier League, Manchester City diberitakan sudah memiliki target transfer baru untuk lini pertahanan mereka. The Citizens diyakini akan mencoba merekrut bek Leicester City, Caglar Soyuncu.

Sejak awal musim kemarin, City mengalami kekurangan stok pemain bertahan. Mereka harus berpisah dengan Vincent Kompany yang memutuskan pindah ke Anderlecht.

Kondisi ini diperparah dengan cedera Aymeric Laporte hingga akhir musim nanti. Tidak hanya itu, baru-baru ini John Stones juga mengalami cedera sehingga City berencana membeli bek tengah baru di bulan Januari nanti.

Dilansir Fotospor, City sudah menemukan kandidat yang bagus untuk lini pertahanan mereka. Mereka ingin memboyong Caglar Soyuncu dari Leicester City.


Soyuncu sendiri sejatinya baru bergabung dengan Leicester City di musim panas ini.

Ia didatangkan dari Freiburg pada musim panas ini. Ia direkrut untuk menggantikan Harry Maguire yang pindah ke Manchester United.

Namun bek 23 tahun itu berhasil beradaptasi dengan cepat di skuat The Foxes dan menunjukkan performa yang mengagumkan. Itulah mengapa City tertarik untuk merekrutnya.

Menurut laporan yang sama, City bergerak cepat untuk merekrut pemain Timnas Turki tersebut.

Mereka diyakini sudah menghubungi agen sang pemain baru-baru ini. Mereka sudah mengundang sang agen datang ke Manchester untuk mendiskusikan kemungkinan transfer sang pemain.

Pihak Soyuncu sendiri cukup tertarik dengan prospek bergabung dengan The Citizens, sehingga mereka sudah mengatur jadwal pertemuan tersebut.

Leicester City sendiri diberitakan tidak tertarik untuk melepaskan sang bek di bulan Januari nanti.

Mereka diyakini baru bersedia melepas sang pemain di musim panas tahun 2020, karena mereka butuh pengganti yang berkualitas untuk pemain 23 tahun itu.

To Top