👍 Sepakbola Inggris

Manchester City Bantai QPR Skor Akhir 6-0

www.indolivescore.com – Hasil Manchester City vs QPR tadi malam berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor fantastis 6-0. Hasil ini sekaligus mengantarkan QPR ke jurang degradasi menemani Burnley.

Aguero menjadi bintang di laga ini dengan mencetak 3 gol, sementara 3 gol lainnya dilesakkan oleh Milner, Silva dan Kolarov. Video cuplikan gol Manchester City vs QPR ini bisa disaksikan di bawah

Preview – Jadwal dan prediksi Manchester City Vs QPR , Liga Inggris 2015. Manchester City akan berupaya penuh untuk mengamankan posisinya di urutan ke 2 dari kejaran Arsenal. Dan untuk nanti malam Manchester City di jadwalkan akan bentrok dengan QPR dalam lanjutan pertandingan liga Inggris pekan ke 36 yang akan di gelar di Etihad Stadium pada Minggu 10 Mei 2015 mulai pukul 19.30 WIB.

Dengan di untungkan dengan bermain di kandang snediri di pertandingan kali ini. Di prediksi Pellegrini akan menurunkan skuat terbaiknya untuk menjaga asa menduduki posisi runner up Liga Inggris musim dari kejaran Arsenal.

Dan nampaknya posisi Sergio Aguero tak bisa di ganggu gugat sebagai pilar utama tuan rumah sebagai juru dobrak untuk membobol gawang QPR dengan di dampingi Jesus Navas. Tugas ini akan mudah andai suplai bola dari lini tengah yang kemungkinan akan di isi Samir Nasri, Yaya Toure, Fernando dan Fernandinho bisa mengalir lancar.


Dan lini belakang City harus kembali mampu bermain rapi dan tidak kebobolan seperti di laga terakhirnya saat meraih kemenangan di akndang Tottenham Hotspur dengan skor 0-1. Dan jangkar pertahanan City keumgkinan besar akan di percayakan pada Martin Demichelis, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov dan Eliaquim Mangala.

Akn sangat menarik laga ini karena QPR punya kans besar untuk menyulitkan Manchester City seperti di dua pertemauan terakhirnya yang selalu berkesudahan dengan hasil imbang tanpa pemenang. Di pertemuan pertama musim ini di kandang sendiri QPR sukses menahan imbang Manchester City dengan skor 2-2.

Video highlights cuplikan gol Manchester City Vs QPR

To Top