👍 Berita Bola

Manager Lyon Bantah Berita Tentang Lacazette

manager-lyon-bantah-berita-tentang

manager-lyon-bantah-berita-tentang

Indolivescore.com – Nama Alexandre Lacazette sempat santer dikait-kaitkan Arsenal pada awal 2016. Sang pemain infonya bakal didatangkan oleh Arsenal pada Transfer window musim panas 2016. Akan tetapi perihal tersebut hingga kini tidak berlangsung.

Manager Lyon Bantah Berita Tentang Lacazette

dinilai oleh Kepala Negara Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas, tak ada penawaran sekalipun dari Club yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Bahkan Aulas memungkiri perjumpaannya Arsene Wenger baru-baru ini mengulas soal transfer sang pemain.

yg terlebih dahulu di info-kan Meriam London sudah mengirimkan dana senilai 42 juta pounds atau sekira Rp712 miliar pada pihak Lyon. akan tetapi perihal tersebut terbukti murni cuma kabar angin saja

“Saya bertemu Arsene pada kompetisi Timnas Prancis dan dia tak menyebutkan apa pun pada saya (soal penawaran Lacazette). Saya rasa Alex ingin membuat habis waktunya musim sekarang ini Lyon di stadion yang baru,” jelas Aulas layaknya diambil dari Squawka, Senin (11/7/2016).


“Dia ingin merasakan adventure yang tidak sama di Liga Champions dari musim lalu. Saya pikir dia akan bertahan kami dan kami amat gembira akan perihal tersebut,” tuturnya.

To Top