👍 Sepakbola Inggris

Man United Lakukan Segalanya demi Gaet Guardiola

indolivescore.com – Kontrak Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United memang baru berakhir pada Juni 2017. Namun bukan tak mungkin, masa bakti LvG –sapaan akrab Van Gaal– bersama United berakhir lebih cepat.

Sebab sang meneer gagal membawa The Red Devils bersinar musim ini. Hingga Premier League memasuki pekan 21, Setan Merah tertahan di posisi enam. Di ajang Liga Champions dan Piala Liga, United sudah tersingkir.

Karena itu, saat ini marak pembicaraan terkait sosok pengganti LvG. Mantan pemain United, Michael Owen, menyarankan agar eks klubnya tersebut menjadikan Josep Guardiola sebagai manajer Wayne Rooney dan kawan-kawan pada musim 2016-2017.

Sebab Guardiola memiliki segalanya untuk membawa United ke arah kesuksesan. Karena itu, Manchester Merah harus melakukan segalanya demi mendapatkan jasaentrenador berusia 44 tahun tersebut.

“Jika saya menjabat sebagai manajemen Manchester United, saya akan menelfon agen Guardiola dan melakukan apa pun untuk mendapatkannya. Bisa dibilang Guardiola merupakan manajer terbaik di dunia saat ini,” jelas Owen seperti mengutip dari Daily Mail, Kamis (14/1/2016).


To Top