👍 Sepakbola Inggris

Man United Ingin Gantikan Falcao Dengan Cavani?

www.indolivescore.com – Manajer Manchester United Louis van Gaal dikabarkan sudah memiliki tekad bulat untuk mengembalikan Falcao ke AS Monaco akhir musim ini. Falcao sudah dianggap sebagai flop di United dan karenanya statusnya tidak dipermanenkan.

Sebagai gantinya, Van Gaal dikabarkan sudah memiliki incaran baru; Edinson Cavani milik PSG. Cavani memang sudah kerap dikabarkan masuk dalam radar United, bahkan sejak era David Moyes.
Chief Executive United Ed Woodward dikabarkan sudah terbang ke Paris untuk menjajaki potensi transfer Cavani. Hanya saja, Woodward harus pulang dengan tangan hampa meski secara umum belum menyerah.
“Edinson Cavani adalah satu penyerang dengan nama besar yang diinginkan United. Pihak klub optimis bisa mendapatkannya. Dia tidak terlalu betah di Paris dan sedang mencari tantangan baru di klub besar lain. United masuk dalam profil klub yang diinginkan Cavani,” ujar insider United kepada The Daily Star.
Kabarnya, keluarga Glazers sudah memberikan izin kepada United untuk belanja besar lagi. Musim panas nanti, United bakal diberi dana sebesar minimal 150 juta pound untuk membeli pemain-pemain baru.

To Top