👍 Sepakbola Inggris

Mampukah Manchester United Kalahkan Liverpool?

Siaran langsung Sepak Bola – Manchester United dianggap oleh Martin Keown akan membuat kejutan terbesar di Premier League jika mampu mengalahkan Liverpool. Namun, Martin Keown ragu kejutan itu bakal terjadi jika melihat performa United.

Laga Manchester United vs Liverpool akan digelar pada pekan ke-9 Premier League 2019/2020. Duel dua tim dengan rivalitas klasik itu akan dihelat di Old Trafford pada Minggu (20/10/2019) malam WIB.

Manchester United, sebagai tuan rumah, dalam posisi yang tidak diunggulkan. United dalam performa yang buruk, baru dua kali menang di Premier League. United juga tidak bisa memainkan Paul Pogba dan David de Gea.

Sedangkan, Liverpool justru berada di puncak performa. Pasukan Jurgen Klopp kini memimpin klasemen Premier League dengan meraih 24 poin, menyapu bersih delapan laga yang sudah dimainkan.

Mampukah Manchester United Menang Lawan Liverpool?

Martin Keown nampaknya menjagokan Liverpool untuk memenangkan laga melawan Manchester United di Old Trafford. Sebab, dia menyebut bahwa kemenangan United bakal menjadi kejutan terbesar di Premier League yang pernah dilihatnya.


“Ini adalah performa terburuk yang pernah kami lihat dari Manchester United dalam 30 tahun terakhir,” buka Martin Keown kepada talkSPORT.

“Jika [Ole Gunnar] Solskjaer melakukannya [menang] akhir pekan ini, itu akan menjadi kejutan terbesar yang bisa saya ingat di Premier League,” ucap legenda Arsenal yang pernah berseteru dengan Ruud van Nistelrooy tersebut.

Manchester United, bagaimana pun kondisinya saat ini, punya catatan yang tidak terlalu buruk saat bersua Liverpool. Musim lalu, United dan Liverpool bermain dengan skor imbang 0-0 saat bersua di Old Trafford.

Berikut jadwal dan hasil Liga Inggris pekan kesembilan (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

Sabtu (19/10)
18.30 Everton vs West Ham United
21.00 Aston Villa vs Brighton & Hove Albion
21.00 Bournemouth vs Norwich City
21.00 Chelsea vs Newcastle United
21.00 Leicester City vs Burnley
21.00 Wolverhampton vs Southampton
21.00 Tottenham Hotspur vs Watford
23.30 Crystal Palace vs Manchester City

Minggu (20/10)
22.30 Manchester United vs Liverpool

Selasa (22/10)
02.00 Sheffield United vs Arsenal

To Top