👍 Berita Bola

Malaga mampu menahan imbang madrid 1 – 1

Malaga mampu menahan imbang madrid 1 - 1

Malaga mampu menahan imbang madrid 1 – 1

Malaga mampu menahan imbang madrid 1 - 1Berita Bola – Los Blancos (Real Madrid) gagal membungkus tiga angka dari lawatan ke markas Malaga di lanjutan Liga Spanyol. El Real menamatkan kompetisi melawan Los Boquerones skor akhir 1-1, Cristiano Ronaldo mencampakkan peluang emas membuat sesuatu gol lewat titik putih.

waktu menjalani kompetisi di La Rosaleda, Minggu (21/2) malam WiB, Madrid bisa merajai kompetisi. ESPN FC memberikan suatu hal data bahwa mereka unggul ball possession catatan 62 persen.

isco yang memperoleh peluang menjadi starter bisa langsung tancap gas. Dia melepaskan percobaan pada menit ke-3, tapi tetap bisa diblok oleh bek Malaga.

Gol Madrid di kompetisi ini baru tercipta di menit ke-33. Ronaldo yang menjadi pencetak golnya menanduk bola operan Toni Kroos lewat sepakan bebas.

Tiga menit berselang Ronaldo dilanggar Robson Pena de Oliveira di kotak penalti, wasit menunjuk titik putih. Sial bagi Madrid, bola sepakan Ronaldo bisa ditebak oleh Carlos Kameni.


Di babak ke-2, Malaga bisa mempersamakan kedudukan. Raul Albentosa yang membuat sesuatu gol pada menit 66. Dia mampu memapak bola operan dari Weligton.

Di sisa kompetisi tak ada gol tambahan, ke-2 tim haris puas sharing satu angka. perolehan hasil ini Madrid untuk tatkala ada di posisi ke-2 klasemen sukses mencapai 54 poin, sama juga koleksi Atletico. Mereka berjarak 9 angka dari Barcelona di posisi pertama. tatkala itu, Malaga ada di posisi 10 sukses mencapai sebanyak 31 poin

To Top