👍 Liga Indonesia

Maitimo Nilai Arema Cronus Tim Terbaik di Indonesia

indolivescore.com – Raphael Maitimo membeber alasan di balik pilihannya bergabung dengan Arema Cronus. Gelandang naturalisasi ini mengaku memilih Arema Cronus, karena menilai klub berlambang kepala singa dalam perisai ini sebagai klub terbaik di Indonesia.

“Akhirnya, saya bisa bermain di klub terbaik di Indonesia,” ujar Maitimo, pada konferensi pers perkenalannya di Hotel Ijen Suites, Rabu (27/01).

“Saya senang sekali bisa gabung di Arema. Saya sudah lama ingin gabung di sini,” sambungnya.

Maitimo sendiri merupakan pemain yang kenyang pengalaman merumput di sepakbola Indonesia. Pemain berusia 31 tahun ini pertama kali merumput di Indonesia pada 2010 lalu bersama Bali Devata di Liga Primer Indonesia. Terakhir, pada ajang Piala Jenderal Sudirman lalu, ia bergabung bersama Persija Jakarta.

Sementara itu, Maitimo sendiri mengaku tak akan menyia-nyiakan kepercayaan Arema Cronus yang telah meminangnya. Pemain yang juga sempat bermain di Feyenoord Rotterdam ini berjanji bakal berupaya keras membayar kepercayaan tersebut.


“Saya harap dan berusaha beri yang terbaik bagi Arema dan untuk Aremania juga. Saya juga siap beri 100 persen untuk Arema,” tandasnya

To Top