👍 Liga Indonesia

Mahaka Sports & Entertainment Gelar Piala Jenderal Sudirman

indolivescore.com –

Manajemen PSM Makassar mengungkapkan, mereka akan ambil bagian dalam turnamen baru yang digelar pada pertengahan November, dan dipromtori Mahaka Sports & Entertainment bernama Piala Jenderal Sudirman.

Menurut direktur klub Sumirlan, turnamen yang direncanakan digelar pada 14 November itu bakal diikuti 15 tim terbaik di Indonesia. Karena itu, mereka akan segera melakukan persiapan.

โ€œKita akan ikut, dan kita mempersiapkan pemain pemain terbaik. Yang jelas kami sudah mulai latihan untuk persiapkan ajang yang kembali digelar oleh Mahaka Sports and Entertaiment,โ€ kata mantan pemain PSM era 80-an ini.

Sumirlan menambahkan, PSM akan menurunkan pemain utama, seperti Syamsul Chaeruddin, M Rahmat, Aditya Putra Dewa, Hendra Wijaya, Rasyid Bakrie, Kurniawan Karman, David Aryanto, Dimas Galih Pratama, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, serta dua legiun asing Luis Edmundo dan Silvio Escobar.


Sementara Pelatih PSM Syafril Usman mengatakan, ia sudah mempersiapkan tim. Pemain muda akan difokuskan ke persiapan menghadapi Habibie Cup, sedangkan penggawa senior di turnamen baru.

โ€œKita fokus persiapan aja. Karena ada beberapa turnamen yang kita ikuti,โ€ ujarnya

To Top