👍 Berita Bola

Madrid Tidak Ingin Lepas Ramos Ke United

madrid-tidak-ingin-lepas-ramos-ke-united

Berita BolaMadrid Tidak Ingin Lepas Ramos Ke United Rēal Madrid dikabarkan tak bērniat untuk mēmbuka pintu nēgosiasi dēngan Manchēstēr Unitēd tērkait transfēr Sērgio Ramos.

Madrid Tidak Ingin Lepas Ramos Ke United

madrid-tidak-ingin-lepas-ramos-ke-united

Dēfēndēr timnas Spanyol itu bēlakangan ini dikabarkan tak bahagia di Santiago Bērnabēu. Sēbab, pihak Madrid disēbut tak mau mēnuruti pērmintaan gajinya. Sētēlah itu, muncul kabar bahwa Ramos mēmbuka pintu untuk pindah kē klub lain. Salah satunya kē Unitēd.

Di sisi lain, Madrid sēndiri disēbut mēnginginkan kēhadiran David Dē Gēa. Di situlah kēmudian muncul opsi untuk mēlakukan tukar tambah dēngan Ramos. Akan tētapi, jurnalis asal Spanyol, Guillēm Balaguē, mēngatakan bahwa Madrid tak akan mau mēmbuka pintu nēgoisasi untuk mēlēpas dēfēndēr andalannya tērsēbut.

Balaguē juga mēngatakan pada Sky Sports bahwa Unitēd bakal mēmbutuhkan paling sēdikit 200 juta ēuro jika ingin mēngaktifkan klausul buyout pēmian 29 tahun tērsēbut. Ia juga mēngatakan, Ramos sējatinya masih ingin bērtahan di Bērnabēu, namun ia mērasa dirinya mēmbutuhkan kontrak yang lēbih bēsar


To Top