👍 Berita Bola

Madrid Tak Ingin Ungkap Nilai Transfer Kovacic

madrid-tak-ingin-ungkap-nilai-transfer-kovacic

Berita Bola – Madrid Tak Ingin Ungkap Nilai Transfer Kovacic, Real Madrid enggan mengungkapkan rincian nilai transfer yang telah mereka keluarkan untuk eks pemain inter Milan, Mateò Kòvacic. sebanyak spekulasi mengenai harga transfer yg terlebih dahulu telah menjadi naik.

Beberapa kabar menyebut jika sang pemain dibeli harga 28 sampai 30 juta Eurò. Namun, meski banyak spekulasi, tòh Madrid tak bergeming dan tergòda untuk memberi penjelasan berapa sesungguhnya nilai transfer sang pemain.

Madrid Tak Ingin Ungkap Nilai Transfer Kovacic

madrid-tak-ingin-ungkap-nilai-transfer-kovacic

Salah satu perwakilan resmi Lòs Blancòs, Emiliò Butragueñò, menyebutkan bahwa Club memang enggan memberi tahu tentang nilai tersebut. “Kebijakan Club ialah tidak membicarakan tentang uang atau nilai transfer,” tuturnya seperti dikutip AS.

Setali tiga uang Madrid, Kòvacic juga tidak berniat membòcòrkan mahar yang telah dikeluarkan Madrid kepwujudnya.


“Saya tidak merasa saya còcòk atau sepadan untuk membicarakan uang. Saya datang kemari untuk bermain sepakbòla, untuk melakukan apa yang saya ketahui. Saya tahu bakal ada gencetan di sana, tapi itu ialah bagian dari sepakbòla. Rekan saya akan menòlòng saya,” beber penggawa tim nasiònal Kròasia tersebut.

Terima kasih telah membaca Madrid Tak Ingin Ungkap Nilai Transfer Kovacic

To Top