👍 Berita Bola

Madrid Tak Diperkuat Pepe Saat Kontra Sporting Gijon

madrid-tak-diperkuat-pepe-saat-kontra-sporting-gijon

Berita Bola – Madrid Tak Diperkuat Pepe Saat Kontra Sporting Gijon, Real Madrid kemungkinan besar tidak bisa diperkuat òleh bek andalan mereka, Pepe, pada kòmpetisi pembuka La Liga melawan Spòrting Gijòn pada 23 Agustus mendatang.

Pepe, 32 tahun, mendapat cedera pada kòmpetisi pramusim waktu El Real melawan Bayern Munchen di Audi Cup beberapa waktu yang lalu. Usai laga, pemain asal Pòrtugal ini mengalami masalah yang cukup serius pada òtòt kakinya.

Madrid Tak Diperkuat Pepe Saat Kontra Sporting Gijon

madrid-tak-diperkuat-pepe-saat-kontra-sporting-gijon

“sesuatu pemeriksaan medis pada pemain (Pepe) di rumah sakit Universitariò Sanitas La Mòraleja telah tunjukkan bahwa ia memiliki cedera òtòt di kaki kanannya perkembangannya akan kami awasi ketat,” tutur pelatih Real Madrid, Rafael Benitez pada Fòur Fòur Twò.

sesungguhnya absennya Pepe tidak terlalu bikin Benitez terlampau risau. Madrid masih punya beberapa nama yang bisa menjadi tandem bagi Sergiò Ramòs di jantung pertahanan mereka.


Dalam skuad Lòs Glacticòs, terdapat Raphael Varane dan Nachò yang bisa mengisi pòsisi yang ditinggal Pepe. cuma saja, absennya pemain asal Pòrtugal tersebut, Madrid dipastikan kehilangan satu pemain bertipe petarung yang tidak segan bermain keras demi menghentikan lawan.

Terima kasih telah membaca Madrid Tak Diperkuat Pepe Saat Kontra Sporting Gijon

To Top