👍 Liga Champion

Madrid Memang Tim Terbaik Ungkap Benzema

indolivescore.com, Liga Champion – Striker Los Blancos (Real Madrid) Karim Benzema berterus terang amat bahagia keberhasilan menang timnya atas Atletico Madrid. ia menilai laga ini jadi pembenaran kehebatan Los Blancos.

Madrid Memang Tim Terbaik Ungkap Benzema

madrid-memang-tim-terbaik-ungkap-benzema

โ€œKami bermain amat bagus baik dalam terjangan gempuran dan bertahan dan memberi bukti bahwa kami ialah yang paling baik. Kami memberikan kemampuan kerja yang fantastis melawan tim yang baik. Kami juga berhasil menggapai target kami untuk menang dan menjaga clean sheet di kandang. Di Liga Champions, leg ke-2 senantiasa sukar. Penggemar berada dibelakang kami dan mereka ialah pemain ke-12 kami di lapangan,โ€ kata Benzema di situs resmi Club.

โ€œRonaldo ialah pemain hebat yang senantiasa menolong tim waktu diperlukan. Kami sekarang harus beristirahat bagus disebabkan kami akan mengejar gelar La Liga. kompetisi tersisa kami layaknya final dan kami harus memenangkan semuanya,โ€ Benzema menambah.

Hasil ini bikin peluang Madrid lolos ke final terbuka lebar. Kekalahan selisih dua gol waktu gantian beranjangsana ke markas Atletico di Estadio Vicente Calderon, 10 Mei 2017, sudah cukup mengantarkan Madrid melenggang ke partai puncak Liga Champions musim sekarang ini.


To Top