👍 Liga Champion

Madrid Lawan Terberat AS Roma di Liga Champions

indolivescore.com – AS Roma mengalahkan tuan rumah Carpi 3-1 di giornata 25 Serie A 2015/16, Sabtu (13/2). Berikutnya, Kamis (18/2), Roma akan menjamu Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions leg pertama.

Gelandang Roma Radja Nainggolan mengakui kalau Madrid adalah lawan yang tangguh dan tak mudah dikalahkan. Meski demikian, bukan berarti Roma bakal menyerah.

“Real Madrid lawan yang berat,” kata Nainggolan seperti dikutip Football Italia. “Namun, setiap pertandingan harus dijalani. Kami hanya harus berusaha.”

Melawan Carpi dini hari tadi, Roma unggul terlebih dahulu melalui Lucas Digne di menit 56. Carpi sempat menyamakan kedudukan melalui Kevin Lasagna di menit 61, tetapi gol Edin Dzeko menit 84 serta Mohamed Salah menit 85 memastikan Roma pulang dengan poin maksimal.

Bagi Dzeko, itu adalah gol pertamanya untuk Roma sejak November 2015. “Kami pantas menang (lawan Carpi) dan kami sudah sangat lama menunggu gol Dzeko,” ujar Nainggolan.


“Saya turut berbahagia dengan Dzeko yang telah mengakhiri puasa golnya. Dia sangat membutuhkan gol itu karena belakangan ini dia sedikitdown,” pungkasnya.

To Top