👍 Berita Bola

Madrid: Benzema Alami Cedera Paha

madrid-benzema-alami-cedera-paha

Berita Bola – Madrid: Benzema Alami Cedera Paha, Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa Karim Benzema mengalami cedera paha. Namun Los Blancos tak mengungkapkan berapa lama ia akan absen.

Pemain internasional Prancis tersebut harus keluar dari skuat Real Madrid untuk Audi Cup pekan ini. ketetapan tersebut diambil sesudah Benzema mengalami cedera waktu berlatih sebelum berangkat ke Jerman.

Madrid: Benzema Alami Cedera Paha

madrid-benzema-alami-cedera-paha

Benzema sendiri kini harus berpacu waktu untuk langsung bugar agar bisa tampil di laga perdana La Liga melawan Sporting Gijon pada 23 Agustus nanti.

“sesudah tes dilakukan pada Karim Benzema oleh tim medis Real Madrid di Rumah Sakit Sanitas La Moralea hari ini, dia didiagnosis mengalami cedera otot di paha kanannya. Kondisinya akan dievaluasi,” demikian Keterangan yang dirilis Real Madrid lewat situs resmi mereka.


Benzema sendiri telah dikaitkan kepindahan ke Arsenal sebelum penutupan jendela transfer musim panas ini. Namun, Benitez menyebutkan pada awal pekan ini bahwa ia mengharapkan Benzema untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Terima kasih telah membaca Madrid: Benzema Alami Cedera Paha

To Top