👍 Sepakbola Spanyol

🌟 Madrid Beli Bale Gara-gara Lihat Papan Iklan

www.indolivescore.com – Menggantikan seorang pemain bintang sudah cukup sulit,  apalagi mencari sosok yang punya nilai brand cukup tinggi.

Hal tersebut yang lantas jadi salah satu alasan Florentino Perez, presidenReal Madrid, mendatangkan Gareth Bale. Alasan yang sama juga menjadi faktor penting mengapa sang supremo terus mengajukan pembelaan bagi bintang Wales, meski ia sudah berulang kali dicemooh publik Bernabeu dan kabarnya dikucilkan rekan setim.

Perez rupanya yakin bahwa Bale suatu saat nanti bakal sanggup menggantikan Cristiano Ronaldo, sebagai poros permainan klub dan juga ikon Madrid, yang punya kekuatan brand image tinggi.

Hal tersebut terungkap dalam laporan yang diluncurkan oleh AS belum lama ini. Disebutkan bahwa Perez mulai terkesan dengan nilai jual Bale, ketika ia melihat papan iklan dengan ukuran besar di Time Square yang ada di New York, menunjukkan wajah Bale berseragam Tottenham.


Hanya berselang beberapa pekan kemudian, Bale resmi menjadi penggawa anyar Madrid.

Menariknya, belum lama ini muncul laporan yang mengatakan bahwa Ronaldo merupakan pesepakbola paling marketable, dengan nilai global awareness mencapai 83 persen dan pemasukan dari sponsor mencapai 30 juta poundsterling. Secara kontras, Bale hanya ada di urutan 10 dalam laporan yang dilansir Repucom tersebut.

To Top