👍 Liga Indonesia

Lupakan SepakBola, Skuat Arema Cronus Liburan Satu Bulan

www.indolivescore.com – Manajemen Arema Cronus meliburkan para pemain dan staf pelatih selama satu bulan setelah merekatersingkir di semi-final Indonesia Super League (ISL) 2014.

 

Manajer umum Arema Ruddy Widodo mengatakan, agar pikiran para pemain kembali segar saat menghadapi musim kompetisi baru. Skuat Arema baru akan menjalani latihan pada 1 Desember.

“Tim akan diliburkan, dan kembali menjalani latihan pada 1 Desember,” kata Ruddy.

Manajemen berharap pemain menghilangkan pikiran terhadap sepakbola untuk sementara waktu. Mereka dibebaskan melakukan kegiatan apa pun, sehingga bugar kembali saat menjalani musim kompetisi yang baru.


“Target Arema setiap tahun selalu tetap termasuk musim depan. Jadi saya berharap pemain memanfaatkan liburan ini dengan baik. Tujuannya adalah saat kembali berkumpul, sudah ada suasana baru, dan siap untuk menjalani persiapan musim depan,” urai Ruddy.

Liburan ini langsung disambut beberapa pemain dengan pulang ke kampung halaman, seperti Irsyad Maulana ke Payakumbuh, atau pun duo kiper Kurnia Meiga dan Ahmad Kurniawan yang langsung menuju ke Jakarta. Begitu juga dengan beberapa pemain asing yang langsung mudik ke negara masing-masing.

“Saya akan pulang dulu ke Prancis,” kata Thierry Gathuessi ketika ditanya seputar kegiatannya mengisi liburan.

To Top