👍 Sepakbola Spanyol

Lupahkan Kekalahan, Barca Harus Segera Fokus Lawan Manchester City

www.indolivescore.com – Gerard Pique meminta skuat Barcelona segera melupakan kekalahan dari Malaga dan berkonsentrasi untuk menghadapiManchester City di Liga Champions tengah pekan ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Barca secara mengejutkan tumbang 0-1 dari Malaga. Padahal, laga tersebut dilangsungkan di markas Blaugrana, Camp Nou.

Hasil itu membuat kecewa skuat Blaugrana. Namun, Pique meminta rekan-rekannya agar tak berlama-lama meratapi kekalahan itu dan segera berkonsentrasi untuk melakoni laga penting selanjutnya di Liga Champions.

“Laga itu merupakan salah satu laga di mana kami tak bisa mencetak gol. Namun, kami harus segera membuka lembaran baru, karena pada hari Selasa nanti, kami akan memainkan laga terpenting kami di tahun ini,” ujarnya pada para reporter usai laga.

“Tim ini ada di jalur yang tepat dan kami tak bisa membiarkan kekalahan ini menjatuhkan mental kami. Semua tim pernah kehilangan poin. Kami harus mencari cara agar bisa lolos (di laga selanjutnya),” tegas Pique


To Top