👍 Berita Bola

Luke Shaw Terus Berlatih Meskipun Diwaktu Libur

luke-shaw-terus-berlatih-meskipun-diwaktu-libur

luke-shaw-terus-berlatih-meskipun-diwaktu-libur

Indolivescore.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa Luke Shaw mengorbankan masa liburannya dan berlatih tiap hari di tempat latihan agar bisa langsung kembali dalam situasi bugar.

Luke Shaw Terus Berlatih Meskipun Diwaktu Libur

Bek kiri mempunyai usia 21 tahun tersebut alami patah kaki pada awal musim lalu. ia lantas terpaksa absen selama sekitar 10 bulan. akan tetapi ia sudah pulih dan sudah ikut kembali berlatih penuh teman-temannya sekarang ini.

Shaw selanjutnya ikut dibuat main oleh Mourinho di laga uji coba kontra Wigan Athletic pada Sabtu (16/07) tempo hari. ia mendapat peluang main selama 45 menit. Usai kompetisi tersebut, Mourinho berterus terang terkesan etos kerja Pemain yang berasal dari inggris tersebut.

“pada waktu itu saya melihat Luke di tempat latihan, itu ialah kejutan bagi saya disebabkan saya pikir ia tidak bisa siap untuk berlatih tanpa pembatasan serta apa pun, tapi ia sungguh fantastis di musim panas ini. ia mengorbankan liburannya,” beber Mourinho pada MUTV.


“ia tinggal di Manchester dan berada di tempat latihan setiap hari, berusaha, bikin dirinya kembali dalam situasi paling baiknya. sudah pasti, Anda kehilangan sedikit ketajaman situasi dan keyakinan diri, itu normal, tapi ia sedang berusaha, keras,” tandasnya

To Top