👍 Sepakbola Inggris

Luke Shaw Harus Istirahat Panjang

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bek Manchester United, Luke Shaw, Rawan absen pada awal musim 2017-18 mendatang disebabkan menderita cedera ligamen.

Luke Shaw Harus Istirahat Panjang

luke-shaw-harus-istirahat-panjang

Shaw diturunkan Selayak starter oleh manajer Jose Mourinho pada waktu itu Man. United lakukan jamuan Swansea City di Stadion Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (30/5/2017).

akan tetapi, pemain mempunyai usia 21 tahun itu cuma mampu bertahan selama 9 menit diatas lapangan. ia tidak bisa melanjutkan laga dan harus ditarik keluar untuk digantikan oleh Antonio Valencia.

sesudah laga, Mourinho memberikan prediksi bahwa cedera yang dialami Shaw ialah cedera yang jelek.


Dugaan pria asal Portugal tersebut terbukti benar wujudnya. Guardian melakukan laporan hasil pengujian tunjukkan bahwa Shaw alami cedera ligamen. Tidak diketahui pasti berapa lama ia harus beristirahat, akan tetapi ia Rawan beristirahat selama minimal empat bulan.

ini bukan pertama kalinya Pemain yang berasal dari inggris itu alami cedera parah. Pada September 2015 lalu, kakinya patah akibat diterjang Hector Moreno dalam laga penyisihan kelompok Liga Champions melawan PSV Eindhoven.

kompetisi melawan Swansea sendiri selesai skor imbang 1-1 sesudah gol penalti Wayne Rooney pada masa injury time babak pertama dibuat sama oleh Sepakan bebas Gylfi Sigurdsson (79′).

sekarang ini, Man. United berada di peringkat ke5 klasemen tatkala jumlah semua sukses mencapai 65 poin dari 34 kompetisi. Mereka ketinggalan satu angka dari Manchester City yang menempati posisi ke-4.

To Top