👍 Sepakbola Inggris

Lukaku Lebih Pilih PSG Atau Madrid Daripada MU

indolivescore.com –  Romelu Lukaku dikabarkan lebih memilih pindah ke PSGatau Real Madrid ketimbang ke Manchester United apabila ia keluar dari Everton nantinya.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Lukaku masuk dalam daftar pemain yang diidamkan oleh Setan Merah. Bahkan, United disebut menyiapkan dana sekitar 40 juta Pounds untuk merekrutnya pada musim panas mendatang.

Akan tetapi kemudian muncul kabar bahwa penyerang berusia 22 tahun itu hanya akan mau kembali ke Chelsea jika nantinya tak lagi memperkuat The Toffees. Lukaku dianggap masih penasaran dengan karirnya di The Blues setelah sempat gagal menampilkan performa terbaiknya bersama klub milik Roman Abramovich tersebut.

Dan kini, kembali muncul kabar baru yang dilansir oleh The Sun. Mereka menyebut bahwa Lukaku lebih memilih untuk pindah ke PSG atau Real Madrid ketimbang ke United setelah tak lagi berkarir di Goodison Park. Pasalnya ia ingin mencicipi ketatnya aroma persaingan di Liga Champions.

Lukaku merasa PSG atau Madrid bisa memberikan kesempatan itu secara konstan, tak seperti United.


Musim ini, Lukaku tampil menawan bersama Everton di EPL. Ia sukses menyumbangkan 15 gol dari 20 pertandingan sejauh ini.

To Top