👍 Sepakbola Inggris

Lukaku Bisa Jadi Kandidat Penyerang Man United Musim Depan

indolivescore.com – Penyerang Everton, Romelu Lukaku rupanya membat manajer Manchester United, Louis van Gaal tertarik. Dia menyebut, Lukaku bisa jadi kandidat penyerang utama MU musim depan, dengan kemampuannya.

“Dia (Lukaku) sangat menarik. Ketika Anda mencetak banyak gol, Anda akan selalu jadi kandidat utama untuk klub. Sepakbola selalu seperti itu,” tegas Van Gaal seperti dikutip dari Squawka.

Sejauh ini, MU memang sangat membutuhkan sosok striker yang mematikan, seiring sulitnya mereka menjebol jala lawan. Tak heran, mereka memprioritaskan penyerang pada bursa transfer musim mendatang

Sebenarnya Setan Merah masih memiliki striker gaek Wayne Rooney dan striker muda berbakat Marcus Rashford. Akan tetapi Rooney kini mulai menurun kualitasnya serta sering mengalami cedera, dan Rashford meski tampil brilian musim ini ia belum benar-benar teruji selama satu musim penuh.

“Ketika Anda melihat pencapaian pemain dari total gol dan assist, Lukaku melakukannya pada level tertinggi di Premier League. Tetapi, saya pikir setiap klub di dunia selalu membuat perbandingan soal striker,” jelasnya.


To Top