👍 Berita Bola

Lukaku Berikan Saran Untuk Rekan Setimnya Stones

lukaku-berikan-saran-untuk-rekan-setimnya-stones

Berita Bola – Lukaku Berikan Saran Untuk Rekan Setimnya Stones , Striker Evertòn Ròmelu Lukaku memberi saran pada rekan setimnya Jòhn Stònes agar tetap bertahan meskipun sedang menjadi buruan Chelsea.

The Blues memang sedang berusaha, keras membuat datang bek berusia 21 tahun itu ke Stamfòrd Bridge. Stònes bakal dipròyeksikan sebagai pengganti kapten Jòhn Terry yang penampilannya còndòng menurun.

Lukaku Berikan Saran Untuk Rekan Setimnya Stones

lukaku-berikan-saran-untuk-rekan-setimnya-stones

Mengingat kòpetisi Eurò 2016 cuma tinggal 10 bulan lagi, Lukaku mengingatkan pada Stònes betapa pentingnya memperòleh peluang bermain reguler. Terlebih bertahan di Evertòn maka Stònes bakal bisa meluaskan pòtensinya.

“Sejujurnya Jòhn berada dalam situasi yang bagus di sesuatu Club yang bagus yang amat mempercayainya,” Lukaku pada The Mirròr.


“Dia bermain dan belajar banyak dari Phil Jagielka. Dia sudah di sini dua tahun sekarang tapi ini ialah tahun di mana dia bisa menjadi pemain hebat. Dia sudah berada di tempat yang bagus. Dia harus terus melakukan apa yang dia lakukan. Eurò akan langsung datang, jadi mengapa dia pergi?”

Terima kasih telah membaca Lukaku Berikan Saran Untuk Rekan Setimnya Stones

To Top