Luis Suarez Lagi Hamil Alasan Enrique Tidak Memainkannya

👍 Sepakbola Spanyol

Luis Suarez Lagi Hamil Alasan Enrique Tidak Memainkannya

indolivescore.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique kesal dengan perlakuan pers yang mempermasalahkan setiap keputusannya.

Terbaru, entrenador berkebangsaan Spanyol itu memberikan pernyataan menggelitik saat menjawab pertanyaan wartawan soal keputusannya mencadangkan Luis Suarez saat Barcelona menang 6-0 atas Getafe, Sabtu (12/3/2016).

Pada pertandingan itu, Suarez duduk di bench dari awal sampai akhir pertandingan saat Barcelona melindas Getafe enam gol tanpa balas. Saat dicecar pertanyaan kenapa mencadangkan Suarez, Enrique menjawab dengan sangat santai.

“Menjadi pelatih Barcelona adalah bisnis yang sangat aneh. Jika saya menariknya keluar, saya dicecar pertanyaan. Jika saya biarkan dia bermain sepanjang pertandingan, saya juga dicecar pertanyaan. Mengapa Suarez tidak bermain? Mungkinkah dia sedang hamil? Menjadi pelatih Barca adalah pekerjaan lucu, benar-benar hebat,” cetus Enrique kepada AS.

Suarez, Lionel Messi dan Neymar adalah trio yang paling menakutkan dalam sepakbola saat ini. Mereka bertiga sudah mengemas 103 gol bagi Barcelona di semua kompetisi.

Meski tanpa Suarez pada laga tadi malam, namun Neymar dan Messi menunjukkan aksi luar biasa. Messi mencetak satu gol dan tiga assist. Sementara Neymar mencetak dua gol.

 

Komentar
To Top