👍 Berita Bola

Luis Suarez Gembira Kala Timnya Menghempaskan Arsenal

luis-suarez-bangga-barcelona-menjadi-klub-terbaik-di-dunia

Luis Suarez Gembira Kala Timnya Menghempaskan Arsenal

luis-suarez-gembira-kala-timnya-menghempaskan-arsenalBerita BolaTukang serang Barcelona, Luis Suarez, berterus terang gembira kala timnya menghempaskan Arsenal babak pertama babak 16 besar Liga Champions. Biarpun seperti itu, ia menilai perjuangan El Barca belum usai.

Anak asuh Luis Enrique harus menanti hingga babak ke-2 untuk menyarangkan gol ke gawang Arsenal. akan tetapi, kebuntuan Barcelona selesai sesudah Lionel Messi membuat sesuatu gol usai melakukan terjangan gempuran balik hasil gabungan Suarez dan Neymar Jr.

tukang serang Timnas Uruguay tersebut menambah bahwa timnya amat ambisius untuk menambah gelar. akan tetapi tetap ada 90 menit lagi untuk menapaki kaki ke perempatfinal.

“Kami bermain amat ambisius. Kami ingin terus jadi pemenang trofi dan menambah gelar untuk Club ini. disebabkan kami ialah tim paling baik didunia. Kami cuma konsentrasi untuk menggapai tujuan tersebut,” ungkap Suarez Mengambil sebagian FourFourTwo, Rabu (24/2/2016).

“Kami amat gembira bisa menggapai keberhasilan menang skor yang bagus. akan tetapi, kami tahu ini seluruh belum usai. tetap ada 90 menit lagi yang harus dibuat main,” tuntas pemain mempunyai usia 29 tahun tersebut.


To Top