👍 Sepakbola Spanyol

Luis Enrique Dikabarkan Akan Gantikan Wenger di Arsenal?

Bos Barcelona, Luis Enrique, disebut sudah melakukan kontak informal dengan Arsenal dalam beberapa kesempatan di musim kompetisi kali ini, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Kontrak Arsene Wenger akan habis pada Juni mendatang dan Arsenal tengah mencari manajer baru yang mungkin bisa menggantikan manajer Prancis.

Dan Don Balon mengatakan bahwa radar klub Inggris sudah menangkap kemungkinan untuk merekrut Enrique, yang seperti Wenger, kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Bos Barcelona sendiri tidak memberikan indikasi apapun mengenai rencananya di masa mendatang, namun ia memutuskan untuk tidak berbicara mengenai kontrak baru dengan klub hingga akhir musim nanti dan ada rumor yang beredar di Barcelona, mengatakan bahwa klub menginginkan perubahan.

Salah satu opsi yang bisa diambil Enrique adalah break setahun dari melatih. Namun demikian, ketertarikan dari Arsenal bisa membuat sang manajer berubah pikiran dan ia mungkin ingin segera bergabung dengan tim London begitu kontraknya di Spanyol habis.


Arsenal sendiri sudah beberapa kali menghubungi perwakilan manajer Spanyol, meski mereka sama sekali belum membuat penawaran konkrit.

To Top