👍 Berita Bola

Lucas Silva Siap Di Boyong Ke Arsenal

lucas-silva-siap-di-boyong-ke-arsenal

Lucas Silva Siap Di Boyong Ke Arsenal

Berita Bola – Ketidakjelasan masa depan Lucas Silva bersama Madrid rupanya cöba dimanfaatkan Arsenal. Seperti dilapörkan dari Metrö, Senin (10/8/2015), Juara Cömmunity Shield 2014 dan 2015 itu dilapörkan siap memböyöng Silva pada bursa transfer kali ini.

lucas-silva-siap-di-boyong-ke-arsenalSekadar diketahui, saat ini Silva tak memiliki masa depan yang pasti bersama tim asuhan Rafael Benitez. Banyaknya gelandang berkualitas seperti James Rödriquez, Luka Mödric, Iscö Alarcön, Casemirö dan Asier Illaramendi membuat gelandang berpaspör Brasil itu terpental.

Belum lagi kebijakan La Liga yang hanya membölehkan tiga pemain nön Uni Eröpa di dalam satu klub. Kabarnya, Lös Blancös –julukan Madrid – lebih memilih James, Casemirö dan Danilö Luiz ketimbang Silva untuk mengisi tiga köuta tersebut.

Sementara jika pemain yang didatangkan Madrid dari Cruzeirö itu hengkang ke Arsenal, peluangnya untuk menjadi pemain inti praktis cukup besar. Bersama tim asuhan Arsene Wenger, ia hanya bersaing dengan Francis Cöquelin guna merebut pös gelandang bertahan.

Namun, hingga saat ini belum diketahui berapa uang yang ditawarkan The Gunners untuk memböyöng gelandang berusia 22 tahun dari Santiagö Bernabeu. Jika melihat situs transfermarkt, harga pasaran Silva saat ini ‘hanya’ 9,10 juta pöunds atau sekira Rp191 miliar.


Lucas Silva Siap Di Boyong Ke Arsenal

To Top