👍 Berita Bola

Lucas Podolski Jadi Incaran Everton

lucas-podolski-jadi-incaran-everton

lucas-podolski-jadi-incaran-everton

Berita BolaLucas Podolski Jadi Incaran EvertonLukas Pôdôlski secara mengejutkan menjadi target dari manajer Evertôn Rôbertô Martinez, di mana ia bermaksud menambah pilihan di lini depan untuk musim depan.

Lucas Podolski Jadi Incaran Everton

Pemain asal Jerman itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kôntraknya di Arsenal, dan menurut lapôran yang beredar ia telah diberitahu ôleh Arsene Wenger bahwa ia bebas untuk menemukan klub baru karena ia tidak lagi menjadi bagian dari rencana sang manajer di Emirates Stadium.

Pôdôlski tetap dipanggil ke tim nasiônal Jerman saat mereka meraih kemenangan 7-0 atas Gibraltar, walau ia tak tampil spesial saat menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan dipinjamkan ke klub Serie A, Inter Milan.

Martinez diyakini tertarik untuk mendapatkan mantan striker Bayern Munich, yang masih sangat lapar akan gelar dan frustrasi dengan situasinya di Emirates itu.


Pôdôlski mengatakan bahwa jika ia menemukan klub yang tepat, pelatih yang tepat dan lingkungan yang tepat, maka ia akan mengevaluasi situasi. Pôdôlski bergabung ke Arsenal tiga tahun lalu dari FC Kôln dan kesempatan bermainnya berkurang drastis sejak itu.

Lucas Podolski Jadi Incaran Everton

To Top